Senin, 24 Januari 2011

Luxgen7 Sarat Teknologi Canggih dari Taiwan

AUTOEVOLUTION
TAIWAN, KOMPAS.com - Ternyata, Taiwan punya brand otomotif, namanya Luxgen. Setelah sukses memperkenalkan model kedua multi purpose vehicle (MPV), kini diluncurkan lagi jenis sport utility vehicle (SUV) Luxgen7.

Menurut produsen, desain mobil itu memiliki dimensi panjang 4,8 meter, lebar 1,93 meter dan tinggi 1,76 meter. Ukuran ini tercatat sebagai yang terbesar dalam kelasnya.

Dari gambar yang ditampilkan, pada bagian depan, terutama di ujung kap mesin terdapat sayap kecil yang dikrom.Trus, rancangan gril menyerupai air terjun (cascade). Tak cuma itu, di segmennya, Luxgen tercatat yang hanya dipasang intelligent power tailgate sebagai perlengkapan standar.

Sayang, tak disebutkan kapasitas mesin. Hanya dari segi performan, Luxgen ini dilengkapi dengan 10 mode, transmisi matik 5-speed yang bisa juga difungsikan seperti manual. Selain itu, SUV ini juga berpenggerak 4WD dengan tiga-mode yang aktif tergantung dari torsi mesin dan kondisi jalan.

Melirik ke interior, jok dibaluti kulit mewah yang dilengkapi dengan sistem pemanas, ada ventilasi dan alat pemijatnya. Trus, SUV ini juga dipasang dengan video dan audio entertaiment dengan sistem komputer, ada GPS dan telekomunikasi.

Untuk sektor keamanan, mobil ada kantung udara dua di depan (SRS), rem sudah ABS, Braking Assistance System (BAS), Electronic Brake Distribution (EBD). Tak cuma itu, pengendara dapat informasi di sekeliling mobil, blind sport monitoring system (BSMS), night vision dan Lane Departure Warning System (LDWS).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 ferdinan. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator